Minggu, 17 Juli 2011

The last 10 months...


Tiba – tiba kepikiran, sekitar 10 bulan terakhir ini, sepertinya hidupku lebih berwarna.

Semenjak keikutsertaan di tim SHOEBOX Project ( @shoeboxproject | http://shoeboxproject.wordpress.com ), aku menemukan teman sekaligus keluarga baru di kegiatan sosial. Dari perkenalan teman – teman Gema Damai di SHOEBOX Project ke 5 pada akhir Oktober 2010 di Pangalengan, hingga teman – teman dari berbagai komunitas sosial lainnya ( @JKTBerkebun, @Lovebooks, @G4Ljkt, dll ).

Kemudian, diikuti oleh keikutsertaanku dalam dive trip bersama @whatthefishorg ke Raja Ampat bulan April lalu, kemudian berlanjut ke Manado di akhir bulan Mei, terbukalah perkenalan aku dengan tim Indonesian Geographic ( www.indonesiangeographic.com | @igeographic ) hingga ajakan untuk menjadi tim di Indonesian Geographic.

Seperti gerbang yang selalu dibuka pintunya ketika aku masuk. Pujian dari Pinneng ( salah satu fotografer bawah air Indonesia | @pinneng ) yang mengomentari salah satu foto jepretan ku di Raja Ampat melalui akun facebook, hingga perkenalanku via twitter dengan mbak Dina ( @duaransel | www.duaransel.com ), salah satu “dedengkot” backpacker.

Jujur, aku tidak sabar menanti, pengalaman apa yang akan aku hadapi setelah ini.
Apakah aku bisa lebih menyebarluaskan pentingnya rasa berbagi melalui SHOEBOX Project?
Akankah keinginanku untuk berkeliling dan menyelami keindahan surba bawah air Indonesia terpenuhi?
Bisakah aku berbagi melalui kegiatanku, kerjaku bahkan sekedar tulisanku?
Hanya aku yang bisa menjawab dan membuktikannya.
Semoga ini bukan hanya sekedar menjadi angan belaka.
Dan semoga Tuhan tetap membuat kepalaku menunduk dan membuat bibirku selalu mengucap syukur.

Cilegon, 16 Juli 2011

Tidak ada komentar: